Curhat Bek Anyar MU Belum Dapat Kepercayaan Mourinho

Pemain belakang Manchester United, Victor Lindeloef
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Premier League 2017/2018 sudah melewati tiga pekan pertama. Namun, pemain belakang anyar Manchester United, Victor Lindeloef, masih belum juga diberi kesempatan bermain oleh Jose Mourinho. Menyikapi hal ini, defender asal Swedia ini angkat bicara.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Lindeloef sebelumnya diboyong MU dari Benfica, dalam bursa transfer musim panas 2017. Lindeloef digadang sebagai titisan bek tangguh asal Serbia, Nemanja Vidic. 

Namun, anggapan itu masih belum terbukti. Pemain berusia 23 tahun ini masih belum diberi kepercayaan tampil oleh Mourinho. Lindeloef baru sekali tampil dalam laga Piala Super Eropa kontra Real Madrid.  

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Akibat tampil tak maksimal dalam laga debutnya, MU kalah 1-2 dari Madrid. Setelah itu, Lindeloef tak lagi dapat kesempatan tampil. 

Belum mendapat kesempatan main di Premier League, Lindeloef angkat bicara. Lindeloef merasa apa yang dirasakannya saat ini cukup wajar. Sebab, kompetisi Premier League dan internal skuat MU sangat berat. Oleh sebab itu, ia masih akan melihat apakah masih bisa tampil dalam skuat reguler Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Tentu saja Anda selalu ingin bermain. Ini adalah kompetisi yang sangat keras dengan para pemain yang sangat baik. Jadi, kita akan melihat bagaimana itu bisa didapat (tempat utama). Tapi tentunya, tentu Anda selalu ingin bermain," ujar Lindeloef dilansir Fotbollskanalen.

"Selalu baik untuk bisa mengetahui klub ini. Semua yang berada di sekitarnya, semua pemain, para petinggi dan sistem yang ada di sini. Ini sangat penting bagi saya. Tentu di sini sangat berbeda. Lebih banyak mata yang melihat Manchester United daripada Benfica," katanya. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022