Klopp Telah Mengincar Oxlade Chamberlain Sejak 3 Tahun Lalu

Eks Winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp telah menanti selama tiga tahun untuk bisa mendatangkan Alex Oxlade Chamberlain. Oxlade-Chamberlain pindah ke Anfield sebesar £40 juta (sekitar Rp681 miliar), setelah sebelumnya menolak tawaran Chelsea. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Klopp mengatakan,ia sudah terkagum dengan penampilan Oxlade-Chamberlain ketika bertemu Borussia Dortmund 2014. Di mana Kloop ketika itu masih menjadi pelatih Dortmund. 

"Saya sangat senang sudah bisa mendapatkan Oxlade-Chamberlain," kata Klopp dikutip dari ESPN. 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Sejak pertandingan terakhir saya telah menunggu dan berharap bisa melakukan transfer ini. Dan ketika itu terjadi maka fantastis," tambah manajer asal Jerman ini. 

Klopp teringat penampilan Oxlade-Chamberlain ketika menjadi pemain pengganti di Dortmund 2014. Saat itu, pemain intenasional Inggris tersebut bisa membuat perubahan besar bagi timnya.   

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Menurut Klopp, kecepatan Oxlade-Chamberlain ketika itu membuatnya terkesan. Meski Dortmund saat itu berhasil mengalahkan Arsenal, namun permainan Oxlade-Chamberlain tidak bisa dilupakan Klopp. 

"Sejak saat itu saya mengikuti perkembangannya. Dan ketika saya mendengar kemungkinan bisa mendatangkan Oxlade-Chamberlain, maka saya tidak berpikir dua kali," jelas Klopp.

Sidang sengketa Pemilu 2024 di MK

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Hakim MK Arsul Sani menyinggung sengketa yang ditangani mahkamah salah satunya cukup unik karena dari internal kader Demokrat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024