Mourinho Berang Gelandang Muda MU Hengkang ke Valencia

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku kecewa atas keputusan Andreas Pereira hengkang ke Valencia. Gelandang anyar itu dinilai tidak memiliki hasrat besar untuk berjuang mendapatkan tempat di skuat MU.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Kepergian Andreas Pereira merupakan keputusan personal, keputusan yang sebenarnya tidak saya setujui dan saya pikir itu bukan yang terbaik baginya. Itu membuat saya sedikit kecewa, karena saya rasa dia punya potensi untuk berada di sini dan berjuang mendapatkan kesempatan," ungkap Mourinho dilansir Goal Internasional, Sabtu, 9 September 2017.

Mourinho menilai, keputusan yang diambil Pereira karena dia ingin bermain setiap minggunya di MU, atau dia tidak siap menghadapi tantangan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Itu bisa menjadi pertimbangan dari seorang pemain muda yang ingin bermain setiap pekan, tapi bisa juga disebabkan karena seorang pemain muda yang tidak siap menghadapi hal yang sulit," jelasnya.

"Anda harus siap berjuang untuk satu posisi, dan saya kecewa dia hengkang. Tapi saya tetap membuka pintu, dia punya kontrak jangka panjang, dan kami punya opsi membawanya kembali Januari mendatang. Jadi ini bukan sebuah drama. Tapi ini membuat saya sedikit kecewa." katga Mou.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Diketahui, gelandang 21 tahun itu resmi pindah ke Mestalla untuk satu musim ke depan tepat pada hari terakhir bursa transfer di Spanyol. MU pada akhirnya mengizinkannya pergi di momen akhir jelang penutupan jendela transfer. (ase)

Duel Vietnam vs Thailand berakhir imbang 1-1.

DPR Dukung PSSI Protes Hasil Duel Vietnam Vs Thailand

Duel Vietnam vs Thailand di Piala AFF U-19 mencurigakan karena kedua tim terlihat sengaja mencari imbang 1-1. DPR mendukung langkah PSSI mengajukan protes.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022