Eks Bomber Persib Jadi Bidikan Klub Sekarat Premier League

Eks striker Persib Bandung, Carlton Cole
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tak terpakai di Persib Bandung, bukan berarti popularitas Carlton Cole di Inggris memudar. Cole sedang diminati oleh salah satu klub Premier League.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Adalah Crystal Palace yang berminat untuk mendatangkan Cole. Klub yang berstatus juru kunci Premier League ini berpikiran untuk mendatangkan Cole.

Saat ini, status Cole masih free agent setelah kontraknya diputus Persib. Striker 33 tahun tersebut pun sedang menumpang berlatih di klub divisi League One, Southend United.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Dilansir The Sun, Palace sudah membangun komunikasi dengan perwakilan Cole. Mereka masih berdiskusi terkait detail kontrak.

Bukan cuma Cole, Palace juga sedang mempertimbangkan untuk merekrut eks pemain Liverpool, Rickie Lambert. Sama dengan Cole, Lambert juga sedang berstatus bebas transfer karena baru saja dilepas Cardiff City, akhir musim lalu.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Palace sedang mengalami krisis striker. Bomber utama mereka, Christian Benteke, mengalami cedera dan harus menepi selama enam pekan. (one)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024