Young: Watford Sempat Bikin MU Gugup

Pemain Manchester United, Ashley Young (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA - Manchester United mengunci kemenangan kala bertandang ke markas Watford pada Rabu 29 November 2017 dini hari WIB. Walau begitu pemain sayap Ashley Young, mengaku MU sempat dibuat gugup oleh tim tuan rumah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bermain di Vicarage Road, MU berhasil unggul 3-0 di babak pertama lewat gol Young (2 gol) dan Anthony Martial.  Di paruh kedua, permainan Setan Merah mulai mengendur.

Hingga akhirnya, Watford berhasil mencetak dua gol dalam 15 menit laga terakhir ke gawang David De Gea.  Dua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Troy Deeney dan Abdoulaye Doucoure.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tim asuhan Jose Mourinho ini akhirnya memastikan kemenangan 4-2 lewat gol penutup dari Jesse Lingard di menit 86. Young mengakui MU sedikit tegang memasuki menit-menit akhir pertandingan.

"Kami memulai pertandingan dengan baik pada babak pertama, dan saya pikir (Watford) memulai laga dengan menjanjikan. Kami bekerja keras, dan berhasil mendapatkan gol-gol dan babak pertama berjalan fantastis," kata Young di situs resmi MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Ada sedikit ketegangan menuju akhir pertandingan. Selalu menyenangkan bisa mencatatkan nama di papan skor. Saya mencoba untuk mengklaim gol di laga lainnya, tapi saya jelas akan mengklaim dua gol ini," lanjutnya.

Atas kemenangan ini, MU tetap berada di posisi 2 klasemen Premier League dengan 32 poin dari 14 laga. Mereka kalah lima poin dari Manchester City di puncak yang baru memainkan 13 laga. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022