Incar Gol Ke-100, Jamie Vardy Jadi Momok Tim 'The Big Six'

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Sempat tampil tak stabil musim ini, bomber Leicester City, Jamie Vardy, kini mengincar torehan gol ke-100 di pentas Premier League. Meski demikian, striker timnas Inggris ini mengakui bahwa misinya tersebut tidaklah mudah.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Sejauh ini, koleksi lesakan Vardy di EPL telah mencapai 50 gol. Vardy ingin menambah koleksi gol saat melawan Watford dalam Boxing Day untuk mendekati rekor 100 gol.

Mencetak gol pembuka saat menahan imbang Manchester United, pekan lalu, menjadikan Vardy pencetak gol terbanyak The Foxes paruh musim ini dengan delapan gol. 

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

“Saya hampir berusia 31 tahun, jadi siapa yang tahu? Saya akan memaksimalkan setiap laga yang dilakoni. Saya berharap gol demi gol terus mengalir dan itu bisa terjadi. Kenapa tidak?” ungkap Vardy yang dilansir FOX Sports News.

“Saya cukup beruntung baru pulih setelah sakit, dan setelah itu saya kembali berlatih, semoga ini berlanjut, jika mulai berjalan ke arah lain, siapa yang tahu?” tambahnya.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Vardy telah mencetak 21 gol melawan tim "The Big Six", dan merupakan 42 persen dari golnya. Namun, ia pun mengakui seharusnya bisa memaksimalkan torehan golnya saat melawan klub-klub kecil.

Vardy mencetak gol pertamanya di pentas Premier League pada 2014 silam, saat menghadapi MU. “Anda bisa melihat setiap gol itu berarti sama seperti gol pertama saya. Mudah-mudahan itu akan berlanjut,” tegas Vardy. (one)

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024