Siapa Pantas Jadi Duet Bek Mahal Liverpool? 

Bek mahal Liverpool. Virgil van Dijk.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Liverpool memperdalam skuatnya dengan mendatangkan bek Southampton, Virgil van Dijk. The Reds menjadikannya bek termahal dunia dengan banderol 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,4 triliun. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah siapa sosok yang tepat untuk mendampingi sang pemain di jantung pertahanan Liverpool? Mantan pemain The Reds, Steve Nicol memberikan saran. 

Menurut dia, Joel Matip memiliki gaya permainan yang cocok untuk diduetkan dengan Van Dijk. Hal ini terbukti ketika keduanya dipercaya tampil kala Liverpool menghadapi Everton di lanjutan ajang Piala FA, akhir pekan lalu. Di laga tersebut skuat asuhan Juergen Klopp menang 2-1. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Saya pikir Van Dijk cocok untuk berduet dengan Matip. Bukan dengan Lovren atau yang lainnya, mereka memiliki kerja sama yang baik," kata Nicol, seperti dilansir HITC. 

"Mereka memang kebobolan di laga menghadapi Everton. Namun itu bukan menjadi masalah," tutur dia. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Selanjutnya Liverpool akan menghadapi laga berat kontra Manchester City. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 14 Januari 2018. (mus)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024