Reaksi Mourinho saat Tahu Manchester City Kalah

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA – Manchester United sukses memangkas ketertinggalan poin dari Manchester City di klasemen, usai melumat Stoke City 3-0 di Old Trafford, Selasa dinihari 16 Januari 2018.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

MU (50 poin) kini hanya tertinggal 12 poin dari ManCity (62 poin) yang ada di puncak klasemen sementara. Sebab, Minggu kemarin, ManCity tumbang 3-4 dari Liverpool di Anfield.

Namun, keberhasilan memangkas selisih poin ini tak terlalu disambut sukacita oleh manajer MU, Jose Mourinho. Apa komentar Mourinho terkait kekalahan ManCity kemarin?

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Saya tidak menyaksikan saat Liverpool mengalahkan ManCity. Kekalahan itu tidak mengubah apapun," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Selisih poin adalah jarak yang penting. Saya pernah berada di posisi itu sebelumnya. Jadi, mereka (ManCity) menentukan takdir di tangan mereka sendiri," lanjutnya.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Mourinho sadar, ManCity tetap yang lebih diunggulkan. Karena masih unggul 12 poin. Sehingga para rival lain hanya berharap bisa terus menang dan ManCity bisa tergelincir.

Sementara itu, terkait kemenangan besar yang dipetik MU dinihari tadi, Mourinho justru memuji Stoke City. Meski gawang sang lawan tiga kali dijebol Setan Merah.

"Stoke datang untuk bermain. Mereka tidak takut bermain dan sempat menciptakan masalah terhadap kami di babak pertama," jelas Mourinho. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya