Kejar ManCity, Bek MU Kenang Momen 2012 

Para pemain Manchester United merayakan gol Jesse Lingard (14)
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Premier League hingga pekan ke-23 masih dikuasai oleh dua tim sekota, Manchester City dan Manchester United. The Citizens menempati posisi puncak dengan raihan 62 poin dari 23 laga sedangkan MU berada di posisi ke-2 dengan raihan 50 poin dari 23 laga. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kali ini peluang MU untuk menyalip ManCity terbuka, sebab The Citizens sebelumnya takluk untuk kali pertama di ajang Premier League. Menghadapi Liverpool, mereka kalah dengan skor tipis 3-4 akhir pekan lalu. 

Saat ini MU dan ManCity berselisih 12 poin, terbilang selisih yang cukup lebar. Namun bek Setan Merah, Phil Jones mengaku optimistis bisa mengejar skuat asuhan Pep Guardiola. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dia kemudian mengingat momen 2012 lalu. Seperti yang diketahui, peluang MU untuk menjuarai Premier League 2012 lalu cukup terbuka, mereka unggul 8 poin dari ManCity di enam laga terakhir. Sayang nasib berkata lain dan secara dramatis The Citizens yang akhirnya keluar sebagai juara. 

"Sepakbola adalah sepakbola. Saya ingat di musim ketika kami unggul delapan poin seperti tidak ada yang mengejar. Namun kami tampil buruk," kata Jones, seperti dilansir Skysports. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Ini terjadi di tahun 2012 lalu. Jadi mereka bisa mendapat hal demikian," tutur dia. 
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022