Salam Perpisahan Walcott untuk Arsenal

Winger Arsenal, Theo Walcott
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Theo Walcott resmi meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Everton. Dia diboyong The Toffees dengan mahar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp370 miliar dengan durasi 3,5 tahun. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Walcott kemudian mencurahkan perasaannya melalui media sosial. Dia mengucapkan salam perpisahan dan tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada publik Emirates Stadium. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh publik Arsenal, terutama untuk fans. Saya mendapatkan pengalaman yang menarik di Arsenal," kata Walcott, seperti dilansir media sosial twitter pribadinya. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Terima kasih juga untuk 12 tahun kebersamaan ini. Saya antusias dan berharap bisa sukses di masa depan," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui, Walcott berseragam The Gunners sejak musim 2005/2006 lalu. Sayang dirinya perlahan mulai disingkirkan dan di musim ini dia baru dipercaya tampil di 6 laga dan belum mencetak gol di ajang Premier League. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Selama berseragam The Gunners, pemain asal Inggris ini menyumbangkan beberapa trofi, seperti 3 kali Piala FA dan dua kali Piala Liga Inggris. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024