Eks Pemain MU Yakinkan Walcott Terima Pinangan Everton

Theo Walcott resmi gabung Everton
Sumber :

VIVA – Everton telah resmi mendapatkan Theo Walcott pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain 28 tahun itu diboyong dengan mahar £20 juta atau setara Rp369 miliar.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Walcott menjadi pemain kedua yang didatangkan oleh The Toffees di Januari ini. Sebelumnya, mereka sudah mendapatkan Cenk Tosun dari Besiktas.

Usut punya usut, ternyata ada peran Wayne Rooney di balik keputusan Walcott untuk menerima pinangan Everton. Pemain asal Inggris itu mengungkapkan jika sang kapten yang membuatnya yakin untuk meninggalkan Arsenal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya sempat mengobrol serius dengan Wayne dan itu menjadi faktor besar yang membuat saya yakin untuk bergabung dengan Everton," ujar pemain 28 tahun itu dikutip Soccerway.

"Dia mengatakan pada saya jika di sini adalah tempat yang luar biasa untuk bermain bola dan klub ini sedang menanjak. Itulah alasan saya datang ke Everton," jelasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Selain itu, Walcott juga menyebut jika fans merupakan salah satu alasan yang mendorongnya untuk hijrah. "Klub ini memiliki fans yang brilian, mereka selalu bersemangat," kata Walcott.

"Anda pasti ingin menjadi bagian di dalamnya. Dan Wayne merasa saya bisa membantu Everton untuk berkembang," lanjutnya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024