Chelsea Akan Rekrut Carroll dan Crouch, Ini Kata Lampard

Penyerang West Ham United, Andy Carroll
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA - Pada jendela transfer musim dingin ini, Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Andy Carroll dan Peter Crouch. Legenda The Blues, Frank Lampard, memberikan penilaiannya akan transfer dua striker gaek itu.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Chelsea tengah mencari pendamping Alvaro Morata, manajer Antonio Conte disebut kurang puas dengan performa Michy Batshuayi. Tim asal London ini disebut tengah mengincar pemain Carroll yang kini bermain di West Ham United.

Performa Carroll di West Ham sebenarnya biasa saja, dia baru mencetak dua gol dari 12 laga di musim ini. Belum lagi, eks pemain Liverpool itu tengah dalam kondisi cedera.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Namun, belakangan The Blues juga dikabarkan tertarik pada Peter Crouch yang sejauh ini baru cetak tiga gol. Lampard menilai transfer keduanya, hanya sebuah rencana jangka pendek dari Chelsea.

"Saya pikir kedua pemain itu cuma bersifat jangka pendek atau rekrutan Plan B, saya tidak berpikir kami mencari pemain seperti itu untuk jangka panjang," kata Lampard kepada talksport.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Bukannya tidak menghormati mereka, sebab mereka sangat bagus atas apa yang sudah dilakukan, tapi saya tidak berpikir kalau Chelsea akan mengambil jalan itu," lanjutnya.

Pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Chelsea ini, akui lini depan tim asal London itu memang sedikit tumpul. Morata yang sudah cetak 10 gol juga tengah menurun, terakhir bikin gol pada 26 Desember 2017.

"Jelas ada masalah dalam urusan mencetak gol belakangan ini, jadi mereka berada di posisi sedang membutuhkan sesuatu, tapi saya pikir Januari bukan waktunya. Mungkin mereka cuma ingin ke musim panas saja dan baru akan mencari penyerang pada saat itu," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya