Eks Bomber ManCity Selangkah Lagi Gabung ke Chelsea

Striker AS Roma, Edin Dzeko
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Bomber AS Roma, Edin Dzeko, dikabarkan semakin dekat menuju ke Stamford Bridge. Dia didatangkan untuk menambah daya gedor Chelsea yang kini hanya mengandalkan Alvaro Morata.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip Sportslens, manajer The Blues, Antonio Conte, sebelumnya juga mengincar Andy Carroll dan Peter Crouch untuk menambah amunisi di lini depan. Namun, hingga saat ini psoses transfernya masih mandek.

Untuk itu, Chelsea terpaksa mengalihkan bidikannya pada Dzeko. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu dirasa menjadi pilihan tepat melihat kontribusi Morata yang masih belum maksimal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, mereka harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendapatkan jasa mantan pemain Manchester City itu. Giallorossi kabarnya meminta 50 juta euro dan tambahan 10 juta euro untuk dua pemain, Dzeko dan Emerson Palmieri.

Meski begitu, The Blues dikabarkan sudah menyepakati mahar tersebut. Dan akan segera merampungkan proses transfer ini pada pekan depan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Untuk menyiasati jumlah uang yang harus dikeluarkan, Chelsea berusaha untuk menawarkan Michy Batshuayi dalam paket transfer tersebut.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024