Incar Penyerang Tak Terkenal, Chelsea Mulai Putus Asa?

Penyerang Burnley, Ashley Barnes
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Beberapa nama penyerang papan atas tengah dikaitkan dengan Chelsea. Christian Benteke, Fernando Llorente, Edin Dzeko, hingga bomber veteran, Peter Crouch, masuk radar buruan armada London Barat.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Masuknya sejumlah nama papan atas tersebut, tak lepas dari turunnya performa Alvaro Morata. Penyerang asal Spanyol ini sudah absen bikin gol dalam enam pertandingan terakhirnya.

Dari beberapa nama incaran Chelsea tadi, semuanya adalah penyerang papan atas. Namun ternyata, ada nama lainnya yang juga masuk monitor manajemen The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Satu nama lain ternyata masuk daftar incaran Chelsea. Dia adalah penyerang berpaspor Inggris, Ashley Barnes. Meski namanya tak mentereng seperti Benteke, Llorente, Dzeko, atau Crouch, Barnes tetap dinilai mampu menunjukkan kualitasnya di Chelsea.

Kabar masuknya nama Barnes di daftar buruan Chelsea diembuskan oleh media Inggris, Sky Sports. Laporan Sky Sports bahkan direspons cukup miring oleh Chelsea. Sebab, banyak fans Chelsea yang menganggap Barnes bukan siapa-siapa alias striker antah berantah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Wajar saja. Sebab, catatan statistik Barnes bisa dikatakan biasa saja, bahkan sangat kurang. Hampir lima musim membela panji The Clarets, Barnes baru mencetak 18 gol dalam 122 penampilannya di semua ajang. (one)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Manajer Manchester United, Erik ten Hag mulai menunjukkan rasa tidak percaya diri dengan skuad yang dimilikinya sekarang ini. Apa alasannya?

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024