Diminati 3 Raksasa Inggris, ke Mana Tujuan Pemain Brasil Ini

Mantan Penyerang Bordeaux, Malcom Oliveira.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pemain muda Bordeaux, Malcom Oliveira, telah memberikan kode bahwa sangat ingin bermain di Inggris. Tiga klub raksasa Premier League kabarnya meminati Malcom, yakni Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Arsenal dan Liverpool kabarnya menjadi yang terdepan dalam memenangkan perburuan pemain asal Brasil tersebut. The Gunners baru saja mendapatkan dana segar usai melepas Theo Walcott ke Everton dan proses megatransfer Alexis Sanchez.

Namun, kabarnya, Arsenal telah mengalihkan perhatian kepada Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara itu, Liverpool masih berusaha untuk mencari pengganti Philippe Coutinho yang mereka jual ke Barcelona.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan atau pergi. Saya menyerahkannya kepada agen saya dan ke klub," ujar Malcom, seperti dikutip Express.

"Apakah saya akan ke Inggris? Ya, itu adalah mimpi, ini adalah mimpi bagi semua pemain dan saya tidak berbeda dengan yang lain," tambahnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Malcom turut membantu Bordeaux saat menekuk Nantes 1-0 dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu 28 Januari 2018. Pemain 20 tahun ini mencetak 18 gol dalam 81 pertandingan di semua kompetisi bersama Bordeaux, sejak pindah dari Corinthians, dua tahun lalu.

"Seperti yang saya katakan, saya harus berpikir tentang bekerja dan tidak ada yang lain. Saya tidak boleh berpikir untuk pergi sekarang," ucapnya. (one)

Laporan: Zulfikar Husein

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya