Pelatih Inter Milan Masih Ragukan Kemampuan Rafinha

Rafinha saat membela Brasil di Olimpiade 2016.
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA – Rafinha Alcantara telah resmi berseragam Inter Milan. Klub berjuluk Nerazzurri itu telah merampungkan transfer gelandang Barcelona itudengan status pinjaman hingga akhir musim.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Seperti dilansir Soccerway, Selasa 23 Januari 2018, Inter meminjam Rafinha dengan opsi pembelian permanen di akhir musim dengan nilai transfer mencapai €35 juta.

"Saya sangat senang. Saya merasakan sesuatu yang luarbiasa berada di sini," kata rafinha kepada Inter TV seperti dilansir Soccerway.  

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Meski sudah menjadi bagian dari skuat Inter, ternyata sang pelatih, Luciano Spalletti tidak begitu saja percaya dengan kemampuan pemain asal Brasil itu.

Menurut Spalletti, dia belum bisa mempercayai Rafinha bakal tampil maksimal. Selain itu butuh waktu untuk nyetel dengan pilar Inter lainnya.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Kami tidak dapat berpikir bahwa seseorang yang belum bermain dalam satu setengah tahun akan datang dan memperbaiki tim ini," ujar Spalletti dilansir Marca, Kamis 25 Januari 2018.

"Kami adalah orang-orang yang harus membantunya, dan bukan sebaliknya," tambah Spalletti.

Spalletti menambahkan, skuatnya ingin memiliki pemain yang memiliki kualitas terbaik di lini tengah. Hal ini penting untuk bersaing dengan tim lain.

"Kami bertumpu pada pertahanan, tapi di tengah, kami ingin memiliki seseorang dengan kualitas yang cukup untuk bersaing menghadapi sesuatu yang penting," imbuhnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya