Kedatangan Martinez ke Inter Dorong Kepergian Icardi?

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan bakal meninggalkan Giuseppe Meazza menyusul kedatangan wonderkid Argentina yang kini bermain untuk Racing Club, Lautaro Martinez. Namun, semua itu tergantung posisi Nerazzurri di akhir musim ini.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Dikutip Football Italia, Inter sukses mengalahkan Atletico Madrid dan Real Madrid untuk mendapatkan pemain 20 tahun itu. La Beneamata harus merogoh kocek €23 juta atau setara Rp386 miliar demi menggaet Martinez.

Usut punya usut, ternyata kedatangan Martinez membuat posisi Icardi terancam. Penyerang asal Argentina itu sudah berpikir untuk meninggalkan Inter.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Tapi, itu semua bakal bergantung pada posisi Nerazzurri di klasemen akhir musim ini. Andai armada Luciano Spalletti sukses menembus Liga Champions, maka Icardi berpeluang untuk bertahan dan Martinez menjadi tambahan kekuatan untuk mengarungi kompetisi Eropa.

Tapi, jika target itu tak terpenuhi, ada peluang mantan pemain Sampdoria itu bakal hengkang. Dikabarkan Madrid menjadi destinasi potensial selanjutnya.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Icardi bergabung dengan Inter sejak 2013. Musim ini, dia telah tampil di 24 penampilan dan mencetak 18 gol di semua kompetisi. (art)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024