Gosip Skandal Seks Istri Buka Peluang Bomber Inter ke MU

Wanda Nara dan Mauro Icardi
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA – Agen kenamaan Mino Raiola dikabarkan melakukan pendekatan kepada Mauro Icardi. Pria asal Belanda itu ingin bomber andalan Inter Milan tersebut menjadi salah satu kliennya.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Tentu bukan tanpa tujuan. Gosip yang beredar, Raiola berusaha menggaet Icardi untuk kemudian diserahkan kepada Manchester United.

Icardi saat ini menjadi salah satu target dari tim-tim besar. Performa apik serta ketajaman pemain asal Argentina tersebut sudah terbukti.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Selain MU, Real Madrid sudah lebih dulu menyatakan ingin mendatangkan Icardi. Dan belakangan Chelsea juga mulai dikait-kaitkan dengan bekas penggawa Inter Milan itu.

Mino Raiola

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dalam hal ini Raiola yang juga merupakan agen banyak pemain top seperti Romelu Lukaku serta Paul Pogba, hendak menggantikan posisi Wanda Nara. Diketahui dalam dua tahun belakangan Icardi menyerahkan segala urusan kontraknya kepada model panas yang tak lain merupakan istri sahnya.

Meski punya keterkaitan erat dengan Icardi, bukan berarti Wanda tidak bisa disingkirkan. Apalagi belakangan muncul gonjang-ganjing tentang rumah tangga pasangan yang memulai kebersamaan dari perselingkuhan tersebut.

101 Great Goals menulis, pada awal bulan mencuat kabar tentang skandal seks Wanda. Itu bermula dari rekaman suara yang tersebar di media sosial.

Wanda Nara, Istri Mauro Icardi

Wanda sendiri sudah membantah. Dia berani menjamin kalau rekan tersebut palsu dan wanita berambut pirang itu mengaku akan membawa kasusnya ke jalur hukum.

"Saya adalah istri sah Icardi dan harus melindungi keluarga. Semua itu adalah kebohongan. Sekarang pengacara saya yang akan mengurusnya," kata Wanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya