Ronaldo: Inter Milan Layak Curi Scudetto Juventus

Empat pesepakbola legendaris dinobatkan dalam Inter Hall of Fame
Sumber :
  • instagram.com/inter/

VIVA – Empat legenda Inter Milan, yakni Walter Zenga, Lothar Matthaeus, Javier Zanetti dan Ronaldo dinobatkan dalam jajaran Inter Hall of Fame saat perayaan ulang tahun Nerazzurri ke-110, Jumat 9 Maret 2018. Sejumlah kenangan pun diutarakan para bintang sepakbola tersebut soal La Beneamata.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pernah berlabel bomber fenomenal pada masanya, Ronaldo mengenang momen-momen saat berseragam Nerazzurri. Torehan apik pun pernah dikemas pria asal Brasil tersebut bersama skuat Inter Milan.

“Menjadi sebuah kehormatan berada di sini dan saya berterima kasih kepada semua orang yang memilih saya, terutama ‘ayah’ Massimo Moratti dan keluarganya. Mereka membawa saya ke Inter, di mana saya menjadi Il Fenomeno,” ungkap top scorer Piala Dunia 2002 itu, yang dilansir FOX Sports News.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

“Saya mendengar banyak pembicaraan Interisti tentang sebuah sentimen, karena saat itu tak cukup hanya bermain baik. Kami melawan semua tim dan juga sistem korup yang kemudian kita semua temukan. Kami pantas mendapat lebih banyak (gelar Serie A),” tegas Ronaldo.

Ungkapan Ronaldo itu mengacu pada skandal Calciopoli, yang membuat Juventus kehilangan Scudetto 2004-05 dan 2005-06. Gelar terakhir diserahkan ke Inter secara otomatis sebagai tim urutan kedua, di mana AC Milan pun dikenai sanksi.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Ronaldo membela Inter pada 1997 sampai 2002, meskipun ia hanya bisa memainkan 98 pertandingan kompetitif dan mencetak 59 gol usai menderita dua kali cedera lutut serius. (one)

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Liga Champions musim ini belum berakhir. Namun, ternyata sudah ada 16 klub yang memastikan tiket ke Liga Champions musim 2024/25 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024