Klasemen Serie A: Juventus Jauhi Napoli

Pemain Juventus rayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Seluruh pertandingan di giornata 30 Serie A sudah rampung digelar. Yang menarik tentu saja membahas persaingan Juventus dan Napoli dalam memburu Scudetto.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Juve sukses mengalahkan AC Milan 3-1 di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB, 1 April 2018. Sedangkan di Mapei Stadium, Napoli ditahan Sassuolo 1-1.

Seperti dilansir Soccerway, hasil ini membuat Juve sukses memperlebar jarak dengan Napoli. Bianconeri kokoh di puncak dengan 78 poin, selisih empat angka dengan Partenopei.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Perburuan empat besar atau zona Liga Champions juga berlangsung ketat. Saat ini AS Roma bercokol di posisi 3 dengan 60 poin, disusul Inter Milan dengan raihan 58 angka.

Lazio yang menorehkan 57 poin, masih bisa mengancam Roma dan Inter. Di peringkat selanjutnya, ada AC Milan dengan 50 angka.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Serie A akan kembali bergulir di pertengahan pekan ini. Ada sejumlah pertandingan yang sebelumnya ditunda, untuk menghormati meninggalnya pemain Fiorentina, Davide Astori.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024