Klasemen Serie A: Inter Gagal Kudeta Roma 

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Pekan ke-31 Serie A sudah rampung dilaksanakan pada Minggu, 8 April 2018. Klasemen Serie A menjadi sorotan. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Di posisi puncak masih dihuni oleh Juventus dengan raihan 81 poin dari 31 laga. Mereka dibuntuti Napoli yang sebelumnya meraih hasil sempurna dengan mengandaskan perlawanan Chievo dengan skor 2-1, Sabtu 8 April 2018. 

Dilansir Soccerway, pertarungan sengit berada di posisi ke-3 hingga posisi kelima. Lazio yang menghuni posisi ketiga dibayang-bayangi oleh AS Roma yang meraih poin serupa. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Sedangkan Inter yang meraih hasil minor saat berjumpa Torino harus puas berada di posisi ke-5 dengan raihan 59 poin. Mereka gagal mengkudeta posisi Roma dan Lazio. 

AC Milan gagal memangkas poin. Di pekan ke-31 mereka hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat berjumpa Sasuolo dan harus puas berada di posisi ke-6 dengan 52 poin dari dari 31 laga. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Di posisi dua terbawah ditempati oleh Verona dan Benevento. Verona meraih 25 poin sedangkan Benevento meraih 13 poin. (mus)


 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024