Tak Ada Investigasi untuk Kemenangan Juventus Atas Inter

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Reuters / Max Rossi

VIVA – FIGC tidak akan mengambil tindakan terkait video percakapan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dengan ofisial laga Derby d'Italia, Paulo Tagliavento. Sebelumnya rekaman itu mengundang kontroversi usai duel melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza akhir pekan kemarin.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Juventus diketahui menang dramatis atas Inter. Laga pun diwarnai beberapa kejadian menarik, salah satunya kartu merah kepada Matia Vecino di awal babak pertama.

Berbagai macam tudingan lalu dialamatkan kepada Juventus, apalagi setelah rekaman obrolan Allegri dan Tagliavento beredar luas. Ujung-ujungnya, jaksa FIGC meminta melihat video itu.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Namun, laporan Football Italia, setelah menyaksikan video yang ada, jaksa FIGC memutuskan untuk tidak melanjutkan penyelidikan. Mereka menilai tidak ada kesalahan atau hal mencurigakan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Video lain yang juga menjadi viral, ketika Tagliavento mengatakan, "Sekarang kami akan menang di waktu ekstra".

Rupanya, video yang beredar dan menjadi perbincangan itu sudah diedit. Aslinya, dalam rekaman tersebut Tagliavento mengatakan, "Berapa waktu ekstra yang akan diberikan". Dan dia mengatakan hal itu di babak pertama.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024