Juventus Tertarik Boyong Bintang Timnas Rusia 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA – Belum juga rampung Piala Dunia 2018, namun beberapa pemain yang terlibat sudah menjadi incaran klub-klub raksasa. Seperti Juventus yang kabarnya kepincut untuk memboyong bintang Rusia yang saat ini membela CSKA Moskow, Aleksandr Golovin. 

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Sang pemain memang menjadi sorotan di dua laga awal Piala Dunia 2018. Dipercaya turun sebagai starter di dua laga, dia sukses menciptakan dua assist dan satu gol.

Dilansir Goal, Nyonya Tua bahkan sudah menyodorkan tawaran untuk CSKA. Jumlahnya 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp375 miliar. 

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Dengan usia yang baru menginjak 22 tahun, bukan tidak mungkin Golovin bakal berkembang dan menjadi andalan lini tengah Juventus. 

Bersama CSKA, Golovin juga kerap dipercaya oleh sang pelatih. Tercatat di dua musim terakhir, dia sudah dipercaya tampil di 57 laga ajang Liga Domestik. 

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Di laga terakhir kontra Uruguay babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2018, pemain 180 cm ini tidak dimainkan dan berakhir kekalahan Rusia dengan skor telak 0-3. 

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024