Juventus Resmi Perpanjang Kontrak 2 Bek Tangguh

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Juventus secara resmi telah memperpanjang kontrak dua bek tangguh mereka, Andrea Barzagli dan Georgio Chiellini. Kedua pemain ini masing-masing mengikat kontrak hingga 2020 dan 2019.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Total, Chiellini dan Barzagli sudah tampil dalam 743 pertandingan bersama Juve. Dua pemain ini sudah mempersembahkan 7 Scudetto Serie A beruntun, 4 Coppa Italia, dan 2 kali melaju ke final Liga Champions.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Juventus sangat senang bisa mempertahankan dua pemain ini, yang sudah lama mengusung pola pikir #FinoAllaFine. Mudah-mudahan mereka bisa lebih sukses lagi di musim depan," demikian bunyi pernyataan situs resmi Juve.

Kehadiran Chiellini dan Barzagli memang sangat diperlukan. Saat keduanya berada di lapangan, Bianconeri hanya kebobolan rata-rata 0,7 gol per pertandingan dan meraih 2,3 poin per partai.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saat keduanya bermainan, Bianconeri tampil lebih baik dibandingkan saat mereka absen (kebobolan 0,8 gol dan 2,2 poin per pertandingan)," bunyi situs resmi Juve.

Dalam kesempatan yang sama, Juve memastikan Chiellini akan menjadi kapten musim depan. Dia menggantikan posisi Gianluigi Buffon yang yang meninggalkan klub.
 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024