Gabung Juventus, Ronaldo Ogah Ingat-ingat Lagi Real Madrid

Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan Juventus
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan oleh Juventus sebagai bagian dari skuat La Vecchia Signora mulai musim 2018/19. Nantinya CR7 akan menerima imbalan sebesar £500.000 per pekan, dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Pemain berusia 33 tahun itu mengungkapkan semua ambisi dan tekadnya bergabung dengan skuat Bianconeri dalam konferensi pers di Turin, Selasa 17 Juli 2018 waktu setempat.

Ronaldo juga dengan mantap menyebut dirinya tidak pernah bersedih saat harus meninggalkan Real Madrid.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

"Saya pikir tantangan baru ini akan sebaik yang lain. Saya tidak sedih, saya ada di sini karena ini adalah tantangan baru bagi karier saya, tim ini adalah klub besar," ungkap Ronaldo yang dilansir The Sun.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Biasanya pemain seusia saya pergi ke Qatar atau China, tapi saya di sini dan saya bisa melanjutkan karir saya, dan saya berterima kasih kepada Juventus atas kesempatan itu. Ini layaknya satu langkah baru dalam karier saya," tegasnya.

Dalam penuturannya, CR7 percaya bahwa keputusannya bergabung ke Juventus merupakan hal yang tepat dan jadi tantangan tersendiri bagi pemilik 5 gelar Ballon d'Or itu.

"Saya lebih suka memikirkan saya di masa sekarang - saat ini sangat jelas, saya menikmati sepakbola, saya masih agak muda dan saya selalu menyukai tantangan dalam hidup saya," jelas Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya