Awas, Ronaldo Bisa Berondong 30 Gol Semusim

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Dukungan publik buat Cristiano Ronaldo masih terus berdatangan. Dukungan ini tak lepas dari belum mampunya megabintang anyar Juventus mencetak gol di ajang Serie A. 

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Ronaldo yang baru menjalani musim perdananya membela armada I Bianconerri, memang masih kesulitan untuk kembali menemukan ketajamannya. Hingga memasuki pekan ke-3 Serie A 2018/2019, eks bintang Manchester United dan Real Madrid ini masih mandul.

Namun demikian, pemain depan berusia 33 tahun ini tetap dibanjiri dukungan. Salah satu yang yakin kalau Ronaldo akan bisa mencetak banyak gol di Seri A adalah pemain veteran Sassuolo, Kevin-Prince Boateng. Eks bintang AC Milan ini bahkan yakin jika Ronaldo akan mampu mencetak 30 gol di Italia.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Meski demikian, Boateng tak mau momen Ronaldo mencetak gol pertamanya akan tercipta saat melawan timnya. Sebab, Juventus akan jadi lawan Sassuolo di pekan ke-4 Seri A.

"Dia (Ronaldo) hanya perlu memecahkan kebuntuannya. Setelah itu, dia akan mendapatkan 30 gol per musim. Tapi, saya harap dia tidak mulai (mencetak gol) saat melawan kami. Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna melawan Juve dan berharap mereka tidak dalam kondisi terbaik," ujar Boateng kepada Sky Sports.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Selanjutnya, Juventus akan menjamu dengan Sassusolo di Juventus Stadium, Minggu 16 September 2018 WIB.

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller marah besar usai timnya disingkirkan Real Madrid dari semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024