Douglas Costa Minta Maaf Ludahi Pemain Sassuolo

Winger Juventus, Douglas Costa, usai mendapat kartu merah
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Kemenangan Juventus atas Sassuolo harus dinodai aksi tak terpuji Douglas Costa, yang meludahi pemain lawan. Winger I Bianconeri itu mengaku bersalah atas tindakan tak pantasnya di atas lapangan tersebut.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dalam kemenangan 2-1 atas Sassuolo di Allianz Stadium pada Minggu 16 September 2018, Costa terlibat perselisihan dengan Federico Di Francesco. Alhasil, keduanya memperlihatkan permainan keras di atas lapangan.

Costa terekam kamera hingga menyikut dan menanduk kepala Di Francesco. Puncaknya di masa injury time, pemain asal Brasil itu meludahi Francesco yang bermain sejak menit 61 tersebut.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Wasit pun langsung memberikan kartu merah pada Costa usai meninjau rekam Video Asisten Wasit (VAR). Dengan demikian, pemain berusia 28 tahun itu pun terancam hukuman yang berat.

Usai pertandingan, Costa mengaku sudah melakukan reaksi yang terlalu berlebihan selama pertandingan. Dia pun meminta maaf kepada semua pihak atas kelakuan yang sudah diperbuatnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Saya ingin meminta maaf pada semua fans Juventus atas reaksi berlebihan yang saya lakukan di pertandingan. Saya juga meminta maaf pada rekan-rekan saya, yang selalu mendukung saya, dalam kondisi baik maupun buruk. Itu hal yang buruk, saya menyadarinya dan saya meminta maaf pada semua orang atas kejadian tersebut," kata Costa.

"Saya ingin menekankan kalau tindakan yang satu ini sama sekali tak berkaitan dengan apa yang sudah saya tunjukkan di sepanjang karier saya," lanjut eks pemain Bayern Munich ini, seperti dilansir Football-Italia. (ren)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024