Klasemen Serie A: Napoli Terus Tempel Juventus

Pemain Napoli merayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@officialsscnapoli

VIVA – Napoli terus memberikan tekanan kepada Juventus yang menempati puncak klasemen Serie A. Partenopei sukses mengalahkan Sassuolo 2-0 di San Paolo, Minggu 7 Oktober 2018.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Hasil ini menempatkan Napoli di peringkat 2 dengan 18 poin dari 8 pertandingan. Tim besutan Carlo Ancelotti ini tertinggal 6 angka dari Juventus di puncak klasemen.

Dilansir Soccerway, Juve masih sulit dikejar di posisi puncak. Armada Massimiliano Allegri ini melaju kencang dengan rekor 100 persen kemenangan, dengan 24 poin dari 8 pertandingan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Inter Milan yang melakoni start lambat mulai bangkit. La Beneamata menembus posisi 3 usai mengalahkan tuan rumah SPAL 2-1 di Stadio Paolo Mazza. Mereka mengumpulkan 16 poin.

Posisi 4 ditempati Lazio dengan 15 angka. AS Roma ada di peringkat 6 dengan raihan 14 poin. Sedangkan AC Milan masih tercecer di peringkat 10 dengan 12 poin. (ase)

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024