'Gaya Tengik' Ronaldo Tantang Muka-muka Baru

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, saat rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA – Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo mulai bicara banyak setelah kembali ke performa terbaiknya. Kali ini dia menantang bintang sepakbola lain untuk merusak dominasi persaingan dirinya dan Lionel Messi.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dalam beberapa tahun belakangan, Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pemain yang tidak dapat diusik dalam hal torehan prestasi. Keduanya silih berganti mendapatkan trofi di berbagai ajang. 

Namun belakangan muncul muka-muka baru yang diplot bakal menggantikan masa emas Ronaldo dan Messi. Terbukti Luka Modric memutus dominasi kedua pemain tersebut setelah menjadi pemain terbaik dunia FIFA. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Atas alasan tersebut, Ronaldo menantang pemain lain. Meski usianya sudah tidak lagi muda (33 tahun), namun dia berambisi akan terus mendominasi sebagai pemain terbaik dengan Messi meski banyak muka baru yang mengusik.

"Dalam Ballon d'Or tentu saya mau, bohong jika saya tidak menginginkannya. Akan ada muka baru, seperti Salah, Modric, Griezmann, Varane, Mbappe. Namun saya akan tunggu dan lihat apakah pemain-pemain ini akan ada dalam persaingan di 10 tahun mendatang," kata Ronaldo, seperti dilansir Dailymail. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Seperti saya dan Messi yang masih bersaing dan kami akan terus melakukannya. Kami masih bersaing di atas lebih dari 10 tahun," lanjut dia. 

Sebelumnya, Ronaldo sempat seret gol di awal musim setelah memutuskan hengkang ke Juventus. Namun perlahan performa terbaiknya kembali dan hingga pekan ke-10 Serie A, pemain asal Portugal ini sudah mencetak 7 gol bersama Nyonya Tua. 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024