Drama 5 Gol, Atalanta Hentikan Rekor Kemenangan Inter di Serie A

Duel Inter Milan vs Sassuolo.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – ?Inter Milan harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Atalanta, Stadio Atleti Azzurri d'Italia, dalam lanjutan Serie A, Minggu 11 November 2018. Secara mengejutkan tim tuan rumah berhasil menggebuk Mauro Icardi cs dengan skor 4-1.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kemenangan Atalanta pada laga ini membuat Nerazzurri gagal merapatkan poin dengan Juventus. Mereka tertahan di posisi ketiga dengan 25 poin.

Tak hanya itu, kekalahan ini sekaligus menghentikan laju kencang Il Biscione di Serie A. Rekor kemenangan tim besutan Luciano Spalletti pada liga domestik berhenti di angka tujuh dan dengan cara yang menyedihkan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Inter Milan sempat memberi ancaman pertama lewat Ivan Perisic di menit 8. Namun, tandukannya masih melebar.

Masih di menit yang sama, Hans Hateboer memberi keunggulan pada tim tuan rumah. Dia memanfaatkan umpan dari Robin Gosens.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sejumlah peluang yang didapat kedua tim di sisa babak pertama gagal menemui sasaran. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Nerazzurri mendapat napas pada awal babak kedua. Mauro Icardi tanpa kesalahan menuntaskan hadiah penalti dan membawa timnya menyamakan kedudukan.

Berharap untuk unggul, justru Inter malah kecolongan. Atalanta mencuri gol kedua lewat tandukan Gianluca Mancini di menit 62.

Tertinggal satu angka membuat Spalletti melakukan beberapa perubahan. Namun, hasilnya malah Atalanta yang menambah keunggulan pada menit 88 yang lagi-lagi dicetak melalui sundulan. Kali ini berasal dari Berat Djimsiti.

Ketika laga menuju peluit panjang, Inter didera nasib sial ketika Marcelo Brozovic mendapat kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan lebih cepat. Kondisi ini berhasil dimanfaatkan Atalanta untuk semakin menjauh lewat gol Papu Gomez. Skor 4-1 bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain:

Atalanta: Etrit Berisha (PG); Rafael Toloi (Timothy Castagne 56'), Berat Djimsiti, Gianluca Mancini, Hans Hateboer, Marten De Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Papu Gomez, Josip Ilicic, Duvan Zapata (Mario Pasalic 71').

Inter Milan: Samir Handanovic (PG); Danilo D'Ambrosio, Joao Miranda (Sime Vrsaljko 71'), Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Matias Vecino (Borja Valero 46'), Matteo Politano (Balde Keita 66'), Ivan Perisic, Mauro Icardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya