Allegri Buka Rencana Tinggalkan Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bila dirinya membuka peluang untuk bekerja di luar Italia. Walau begitu, rencananya tersebut tidak akan dilakukannya dalam waktu dekat.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Allegri tercatat sudah lebih dari empat musim menangani I Bianconeri. Pelatih berusia 51 tahun ini telah empat kali mengantarkan Juventus meraih gelar Scudetto secara beruntun.

Tak hanya itu, dia juga berhasil membawa Juventus dua kali ke final Liga Champions. Kondisi itu yang membuat posisinya cukup aman di kursi kepelatihan Juventus, namun Allegri mengaku ingin mencoba untuk melatih tim di luar Italia.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Bekerja di luar negeri suatu hari nanti? Itu akan indah, tetapi sekarang saya berharap dapat bertahan di Juventus untuk waktu yang lama," tutur Allegri, seperti dilansir Tribal Football.

Pelatih yang dipecat oleh AC Milan itu, sempat dihubung-hubungkan dengan Arsenal. Namun, akhirnya Allegri memilih untuk tetap bertahan bersama Juventus.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Saya memiliki klub yang kuat di belakang saya, yang dipersiapkan dengan baik untuk saat ini dan masa depan. Ke luar negeri? Tentu saja, tetapi tidak sekarang," katanya.

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024