Inter Milan Inginkan Mesut Oezil

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :

VIVA – Sejak kedatangan Unai Emery, nasib Mesut Oezil mulai tertepikan di Arsenal. Dalam beberapa pekan terakhir dia bahkan tidak masuk dalam skuat.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kondisi tersebut sontak memancing isu tak sedap. Yang mulai santer adalah Oezil kemungkinan segera pindah.

Inter Milan digadang-gadang sedang membidik Oezil. Mereka mempertimbangkan memboyong pemain asal Jerman tersebut selambat-selambatnya pada musim panas 2019, seperti dikutip The Sun.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kontrak Oezil diketahui masih sampai 2021. Namun sepertinya Arsenal tidak akan sungkan melepas jika ada peminat yang cocok.

Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bagi Arsenal, melego Oezil merupakan sebuah solusi. Mereka cemas jika performa gelandang 30 tahun itu tidak lagi berkembang. Dan ketimbang menahan, The Gunners merasa lebih baik melepas karena beban gaji yang tinggi.

Oezil diketahui dibayar 350.000 poundsterling per pekan, angka yang seharusnya bisa dialihkan untuk berinvestasi buat pemain lain yang lebih muda dan memiliki potensi guna menjamin kualitas skuat masa depan Arsenal.

Dari Inter, mereka juga masih dalam tahap memantau. Semua langkah Nerazzurri di bursa transfer masih akan ditilik ulang karena mereka akan kedatangan direktur baru, Beppe Marotta, dalam waktu dekat. (BAW)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya