Ramsey Hampir Pasti ke Juventus, Selanjutnya Isco

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Juventus terus bergerak di bursa transfer. Sudah hampir pasti mendapatkan Aaron Ramsey, namun mereka tidak puas.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ada lagi pemain yang sekarang dibidik. Laporan Sky Italia, Bianconeri belakangan mempelajari situasi Isco di Real Madrid dan berniat memboyongnya.

Isco diketahui tengah tidak jelas nasibnya di skuat Los Blancos. Sejak ditangani pelatih Santiago Solari, dia semakin tidak memiliki kesempatan bermain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kapten Madrid, Sergio Ramos, bahkan mengamini bila rekannya itu dalam situasi sulit. Isco mau tidak mau harus bisa menerima karena kondisinya dalam tim memang demikian dan tidak bisa dihindari.

Gelandang serang Real Madrid, Isco

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kabar akan hengkangnya Isco dari awal sudah kencang berembus. Selain Juventus, Manchester United, Manchester City dan AC Milan juga dikaitkan dengan mantan pemain Malaga tersebut.

Untuk Juventus, sebenarnya sudah lama membidik Isco, bahkan sejak lima musim terakhir. Namun mereka berpikir sekarang adalah momentum paling pas untuk melabuhkannya ke Allianz Stadium dan menjadikan sebagai target prioritas pada musim panas nanti. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024