Sabet Gelar Pertama Bersama Juventus, Apa Kata Ronaldo?

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :

VIVA – Juventus berhasil keluar sebagai juara Supercoppa Italia 2018, setelah berhasil mengalahkan raksasa Serie A lainnya, AC Milan. Gol tunggal megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi penentu gelar juara Juventus dalam laga di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Arab Saudi, Kamis 17 Januari 2019 dini hari WIB.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Ronaldo sukses mencetak gol tunggal kemenangan Juventus pada menit 61. Memaksimalkan umpan silang Miralem Pjanic, Ronaldo sukses membobol gawang Gianluigi Donnarumma lewat sebuah sundulan.

Gelar juara Supercoppa Italia 2018 adalah gelar pertama yang diraih Ronaldo bersama Juventus. Eks bintang Manchester United dan Real Madrid ini mengaku senang bisa meraih gelar perdananya. Pemain berusia 33 tahun menegaskan, gelar ini hanyalah permulaan. Ia bersama Juventus siap memburu gelar selanjutnya tahun ini.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

"Saya senang, itu adalah niat yang saya miliki untuk memulai 2019 dengan sebuah trofi. Saya memiliki gelar pertama bersama Juve dan saya sangat senang,” ujar Ronaldo kepada Rai Sport.

“Ini hanya permulaan dan kami meraihnya selangkah demi selangkah. Kami mendapatkan Piala ini, dan sekarang kami harus terus bekerja keras untuk meraih trofi berikutnya," katanya.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Ini gelar Supercoppa Italia ke-8 yang berhasil diraih Juventus. Terakhir kali Juventus juara Supercoppa Italia pada 2015. Saat itu Juventus mengalahkan Lazio 2-0 di Shanghai Stadium. 
 

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024