Klasemen Serie A: Juventus Kokoh di Puncak, AC Milan Tembus 3 Besar

Pemain Juventus usai menang atas Chievo.
Sumber :
  • twitter.com/SerieA

VIVA – Juventus kian menunjukkan dominasi di Serie A musim ini usai menekuk rival terdekat, Napoli 2-1, Senin dini hari 4 Maret 2019.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Skuat besutan Massimiliano Allegri pun kokoh di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 72 poin dari 26 pertandingan (23 menang, 3 imbang).

Dilansir Soccerway, Juventus unggul 16 poin dari Napoli yang tertinggal jauh di posisi dua dengan torehan 56 poin (17 menang, 5 imbang, 4 kalah).

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sementara itu, kemenangan tipis 1-0 sudah cukup buat AC Milan menembus posisi tiga besar. AC Milan sukses menggeser Inter Milan.

Milan menguasai posisi tiga dengan koleksi 48 poin. AC Milan unggul satu poin dari Inter yang turun ke posisi empat usai kalah 1-2 dari Cagliari.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sedangkan posisi lima ditempati AS Roma dengan torehan 44 poin. Roma gagal menambah koleksi poin usai dilumat Lazio tiga gol tanpa balas. (mus)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024