Allegri Puji Bomber 'Ingusan' Juventus yang Sukses Bikin 2 Gol

Penyerang muda Juventus, Moise Kean
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Moise Kean menyumbang dua gol saat Juventus menggilas Udinese dalam laga pekan ke-27 Serie A 2018/2019. Tak ayal, penyerang berusia 19 tahun ini jadi bintang kemenangan armada La Vecchia Signora dalam laga itu.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Juventus sukses menghajar Udinese 4-1 dalam laga yang digelar di Juventus Stadium, Sabtu 9 Maret 2019 dini hari WIB. Dua gol masing-masing dicetak Kean menit 11 dan 40.

Usai pertandingan, Massimiliano Allegri memberikan pujiannya buat sang pemain muda. Pelatih Juventus itu cukup terpukau dengan aksi yang ditunjukkan oleh pemain depan kelahiran Vercelli tersebut.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Meski demikian, Allegri tetap mengingatkan agar Kean terus meningkatkan kemampuannya agar kelak bisa jadi penyerang papan atas dunia.

"Kean sangat baik saat berlari untuk mencapai tujuannya dan menyelesaikannya. Tetapi, dia perlu meningkatkan gerak dan pilihannya. Tapi, itu tak bisa dihindari bagi anak yang lahir pada tahun 2000," ujar Allegri dikutip Football Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sejak bergabung dengan skuat senior Juventus pada 2016, Kean sudah mencetak empat gol dalam sembilan penampilannya di semua ajang. Khusus di musim ini, Kean sudah mencetak tiga gol dalam lima penampilan di semua ajang.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024