Reaksi Spontan Ronaldo Usai Dengar Kabar Allegri Mundur dari Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Massimiliano Allegri memutuskan untuk meninggalkan Juventus akhir musim ini. Meski kontraknya baru akan berakhir akhir musim depan.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Pengunduran Allegri diumumkan secara resmi oleh manajemen Juventus lewat laman resmi mereka pada Jumat kemarin, 17 Mei 2019.

Dilansir Dailystar, Sabtu, 18 Mei 2019, Allegri sudah memberitahukan kabar ini lebih dulu kepada para pemainnya, beberapa jam sebelumnya.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Saat itu Allegri menyampaikan kabar ini di lapangan latihan. Diawali kabar soal kontrak pemain senior, Andrea Barzagli yang akan berakhir musim ini.

"Minggu ini, akan jadi pertandingan terakhir buat Barzagli...," kata Allegri kala itu. "Dan saya juga," lanjutnya tidak lama berselang.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Allegri mengucapkan kata perpisahan singkat tersebut dengan penuh emosional. Sementara para pemain juga memberikan reaksi yang campur aduk.

Pelatih Juventus, Massimilano Allegri.

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang juga berada di sana langsung memberikan dukungan dan semangat kepada pelatih dan rekan-rekan setimnya.

"Minggu ini, kita semua akan bermain demi dia," kata Ronaldo kala itu. 

Akhir pekan ini, Juventus akan menjamu Atalanta di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A, Minggu malam, 19 Mei 2019.

Duel melawan Atalanta sendiri bukan laga terakhir Juventus musim ini. Sebab Juventus masih akan menghadapi Sampdoria di laga pamungkas Serie A, pekan depan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya