Dilatih Conte, Inter Milan Diyakini Bisa Rusak Dominasi Juventus

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Inter Milan telah resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka. Menanggapi hal tersebut, mantan pelatih Tim Nasional Rusia, Fabio Capello, meyakini kalau Inter akan mengalami peningkatan kualitas dan bisa merusak dominasi Juventus di Serie A.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Seperti diketahui, dalam delapan musim terakhir, Juventus selalu tampil sebagai kampiun Serie A. Bahkan, bisa dibilang Si Nyonya Tua telah meninggalkan jauh para pesaingnya di Serie A pada setiap musimnya.

Makanya, kehadiran Conte di Inter memberikan sebuah penyegaran bagi Serie A, yang telah lama didominasi oleh Juventus. Capello menyebut, eks manajer Chelsea itu selalu memiliki energi yang gila dalam membangun sebuah tim.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Saya telah bertemu dengan pemilik Inter dan saya mengatakan, Conte akan memancarkan energi yang gila, saya tahu kekuatan orang ini dan apa yang akan dia minta pada tim ini. Conte ingin segera mengambil keputusan. Inter akan bisa berbuat banyak jika dilatih oleh pelatih kredibel," kata Capello seperti dikutip Calciomercato.

Kendati begitu, Capello tidak memungkiri kalau Inter juga butuh melakukan peningkatan kualitas skuat untuk bisa menjadi tim yang kompetitif. Menurutnya, tambahan dua pemain bintang, terutama di lini tengah, sudah cukup untuk membuat Nerazzurri bisa bicara banyak.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saya pikir Inter sudah kuat, tapi dengan ada tambahan dua pemain penting, maka mereka akan lebih dari kompetitif. Mereka membutuhkan beberapa pemain berkualitas untuk mengisi lini tengah," ujarnya menambahkan. (mus)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024