Zanetti Beberkan Rahasia Hidupnya

VIVAnews - Tak banyak pebola yang bisa menyamai pencapaian  Javier Zanetti di Inter Milan. Di saat usianya mencapai 37 tahun, Zanetti tetap mampu menjadi pilihan utama di tim sekelas Beneamata.

Hal yang mungkin sulit dicapai oleh sebagian besar pebola saat ini tentunya. Tapi totalitas Zanetti pada sepakbola membuatnya mampu bertahan dari gencarnya pendatang-pendatang baru di sepakbola.

Zanetti sepertinya akan segera mencapai angka 500 dengan seragam Inter Milan. Pada laga kontra Chievo Verona hari ini, bek asal Argentina ini akan melakoni laga ke-482 bersama Beneamata.

Apa yang membuat Zanetti begitu lama mampu menjaga performanya?. Kepada La Gazzetta dello Sport, Zanetti membeberkan semua rumus jitunya untuk tetap mampu bersaing di level tertinggi.

“Sebagai starter, saya tidur banyak. Memulihkan stamini setelah kerja keras adalah kunci bagi atlet manapun," ujar Zanetti.

“Rahasia yang lain yakni saya tidak pernah terserang flu atau masalah otot. Dan karena ini saya juga dapat katakan saya sangat beruntung," tambahnya.

Bek sayap yang juga piawai bermain di posisi gelandang ini memang menjadi salah satu ikon Beneamata. Dan Inter pantas bersyukur mendapatkan pemain bernama lengkap Javier Adelmar Zanetti ini dari Banfield pada 1995 silam.

Loyalitas dan totalitas Zanetti hanya diberikan buat Internazionale dan timnas Argentina tentunya.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024