Romelu Lukaku Akui Tak Mau Kembali ke Premier League

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Belum ada satu musim, Romelu Lukaku bermain di Serie A Italia. Lukaku pun mengakui, ia tidak ingin kembali bermain di Premier League. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sejak meninggalkan tim profesional pertamanya Anderlect pada 2011, Lukaku memang lebih banyak menghabiskan kariernya di Inggris. Pemain Internasional Belgia ini tercatat pernah bermain di Chelsea (2011-2014). 

West Bromwich Albion ( pinjaman 2012-2013), Everton (2014-2017) dan Manchester United (2017-2019). Musim panas tahun lalu, ia meninggalkan Old Trafford. 

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Untuk mendatangkan Lukaku, Inter harus mengeluarkan €80 juta (sekitar Rp1,3 triliun). Lukaku sangat cocok bermain di Inter, dari 11 penampilan pertamanya ia berhasil mencetak sembilan gol. 

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Kompetisi Serie A saat ini ditunda akibat dari pandemi virus corona COVID19. Ia pun kemudian membuka sesi tanya jawab dengan fans, untuk mengusir rasa bosan karena karantina. 

Ketika ditanya soal kemungkinan akan kembali ke Inggris, ia pun menjawab tidak. 

"Kurasa tidak. Tapi saya benar-benar mencintai waktuku bermain di Everton. Kedua pengalaman di Chelsea dan Manchester United itu bagus," kata Lukaku. 

Dikutip dari Football-Italia, Lukaku pun menceritakan momen terbaiknya saat berseragam Inter. 

"Gol pertama saya! Itu adalah awal dari segalanya," tambahnya.

"Bagian terbaik di Milan adalah bermain di Giuseppe Meazza. Gol favorit saya adalah saat bermain melawan Genoa, yang kedua saya menunjukkan kemampuan saya," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya