Permintaan Gila Inter Milan Agar Mau Serahkan Lautaro ke Barcelona

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • Twitter @inter_en

VIVA – Isu transfer Lautaro ke Barcelona masih terus berkembang. Terbaru, Inter Milan sudah mengajukan tuntutan kepada sang peminat penyerangnya tersebut.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Barcelona kepincut dengan Lautaro kerena penampilan apiknya dalam dua musim terakir bersama Nerazzurri. Ditambah mereka memang sedang mencari pemain yang pas untuk menggantikan Luis Suarez.

Baca juga: Barcelona Khawatirkan Berat Badan Pemain Saat Masa Karantina

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Usia Suarez yang mulai tergerus dicemaskan akan mempengaruhi performanya di atas lapangan. Dan Lautaro dianggap cocok menjadi pengganti karena memiliki karateristik yang sama yakni sebagai targetman.

Sejauh ini transfer Lautaro terkendal sikap Inter yang ogah-ogahan melepas. Kalau pun memaksa, Barcelona harus membayar sesuai klausul tebusan 111 juta euro.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, rayakan gol.

Tapi kabar terbaru, Inter mulai membuka pintu negosiasi. Hanya saja, mereka memulainya dengan tawaran yang memberatkan Barcelona.

Sport menulis, Inter meminta 90 juta euro untuk Lautaro. Tak hanya itu, mereka juga mau Barcelona menyerahkan dua pemain sekaligus.

Nama yang diminta Inter juga tidak main-main. Mereka adalah Arturo Vidal dan Antoine Griezmann.

Untuk Vidal, Inter meminta sebagai barter langsung. Sementara Griezmann diminta menjadi pemain pinjaman selama satu musim.

Antoine Griezmann

Diyakini Barcelona keberatan dengan permintaan itu. Mereka menganggap Inter terlalu berlebih dan sangat ingin memanfaatkan situasi. Cuma sialnya, Los Azulgranas juga tidak memiliki opsi lain untuk membujuk La Beneamata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya