Inter Milan Perkuat Lini Tengah, Sinyal Lautaro Martinez Bakal Dijual?

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • The Times

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan ingin memperkuat lini tengah. Dia sudah mengincar dua pemain yang diyakini bisa membuat skema permainan impiannya terwujud.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Dua pemain itu adalah Arturo Vidal dan Sandro Tonali. Dikutip dari Football Italia, Conte sudah mengajukan dua nama pemain tersebut kepada manajemen Inter.

Vidal merupakan mantan pemain Conte ketika menangani Juventus. Karakter permainan penggawa Timnas Chile itu amat dibutuhkan Inter untuk saat ini.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Sedangkan satunya lagi adalah Tonali. Bintang muda yang bersinar bersama Brescia tersebut memang sudah diperebutkan oleh beberapa klub besar, termasuk Barcelona.

Menarik jika melihat dua pemain incaran Conte ini. Sebab, keduanya berkaitan erat dengan Barcelona. Tim yang sedang mengincar pula pemain Inter, Lautaro Martinez.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Barcelona memang tahu benar jika Vidal amat diinginkan Inter. Mereka memasukkan nama sang pemain dalam daftar pemain tambahan jika La Beneamata mau melepas Martinez.

Sedangkan untuk Tonali, momen Barcelona meminang Martinez bisa dimanfaatkan Inter. Tentu mereka punya uang hasil penjualan yang bisa dibayarkan kepada Brescia.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024