Madrid dan MU Ikut-ikutan Mau Gembosi Inter Milan

Milan Skriniar
Sumber :
  • instagram

VIVA – ?Inter Milan coba diacak-acak oleh tim papan atas Eropa. Lini depan dan belakangan mereka hendak dipereteli satu persatu.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tadinya, Barcelona yang ingin mengoyak barisan depan Inter. Mereka berusaha mendapatkan penyerang yang sedang naik daun, Lautaro Martinez.

Baca juga: Rencana UEFA Selesaikan Liga Champions Musim Ini Pada Agustus 2020

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Cerita kemudian melebar. Barcelona tidak hanya menginginkan Lautaro, namun juga Milan Skriniar. Los Azulgranas melihat pemain Slovakia itu cocok untuk menjadi tandem atau penerus bagi bek tengah, Gerard Pique.

Tapi jangan salah. Bukan cuma Barcelona yang mengejar Skriniar.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar

Football Italia mengklaim, Skriniar kini juga menjadi target bagi dua klub besar lain, Real Madrid dan Manchester United.

Sejauh ini mereka masih memantau perkembangan Skriniar. Sedangkan dari Inter kabarnya sudah memagari pemainnya itu dengan banderol mahal, 60 juta euro.

Milan Skriniar

Harga itu dua kali lipat dari saat mereka mendatangkan Skriniar pada 2017. Dia diketahui diboyong ke Giusepp Meazza pada 2017 lalu dari Sampdoria dengan tebusan 34 juta euro.

Pada musim panas kemarin, Skriniar juga sudah dibidik Manchester City. Cuma, Inter menolak tegas. Sebab klub asuhan Pep Guardiola itu cuma berani membayar 40 juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya