Marseille Gagal Dapatkan Mancini dari Inter

VIVAnews - Perburuan Marseille kepada gelandang Inter Milan, Amantino Mancini dipastikan kandas. Kedua klub baik Inter dan Marseille gagal menemukan kata sepakat.

"Mancini dan agennya tidak menunjukkan kesopanan dan tidak menghormati kita," kata Presiden Marseille, Jean-Claude Dassier seperti dilansir dari Sky Sports, Senin 18 Januari 2010.

Dengan gagalnya kepindahan Mancini, otomatis pemain asal Brasil itu masih akan bermain untuk Inter. Padahal, Marseille sangat menginginkan tenaga Mancini sampai akhir musim.

Perburuan Mancini boleh dibilang sangat panjang. Lobi mulai dari lewat klub dan agen gagal mendapatkan tanda tangan Mancini.

"Marseille mempunyai aturan-aturan dan kami melakukan segala yang kami bisa. Bagi kami, perburuan berakhir sampai di sini," tegasnya.

Posisi Mancini di klubnya saat ini sebenarnya kurang mendapatkan perhatian dari Pelatih Jose Morinho. Sejak kedatangan Wesley Sneidjer danĀ  Diego Millito, sang arsitek jarang menurunkan Mancini.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024