Gila, Bintang Inter Cetak Gol Langsung dari Sepak Pojok

Bintang Inter Milan, Christian Eriksen mencetak gol langsung dari sepak pojok.
Sumber :
  • Twitter: @MediaclarkC

VIVA – Gol tidak biasa dibukukan bintang Inter Milan, Christian Eriksen saat bermain imbang 1-1 melawan Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia di San Paolo, Minggu dini hari 14 Juni 2020.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Gol tersebut tercipta saat pertandingan berjalan dua menit. Padatnya pemain bertahan Napoli di kotak penalti membuat Eriksen melepas sepak pojok melambung ke tiang gawang dekat.

Sekitar empat pemain Napoli gagal menghalau bola yang menukik deras. Bola kemudian meluncur deras ke gawang Napoli dan gagal dihalau kiper David Ospina yang pandangannya terhalang.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Sayang, gol istimewa Eriksen gagal membawa Inter menang. Pasalnya, Napoli berhasil membalas di penghujung babak pertama melalui gol Dries Mertens pada menit ke-41. Skor akhir 1-1.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Napoli pun lolos ke final dengan agregat 2-1 setelah sebelumnya mereka menang 1-0 di leg pertama di Giuseppe Meazza, Februari lalu. Napoli selanjutnya akan menghadapi Juventus di final.

Sementara itu, Inter pun mengikuti langkah tim sekotanya, AC Milan yang sehari sebelumnya juga sudah dipastikan terhenti di semifinal karena kalah gol tandang dari Juventus.

Baca: Depak Inter, Napoli Tantang Juventus di Final Coppa Italia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya