Gagal Bersinar, Gelandang Chelsea Minta Dipinjamkan ke AC Milan

Tiemoue Bakayoko saat bermain bersama AC Milan
Sumber :
  • Instagram/@bakayoko_official14

VIVA – Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, meminta untuk kembali dipinjamkan ke AC Milan. Bakayoko tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya sejauh ini di Stamford Bridge. 

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Dikutip dari Dailymail, Chelsea mendatangkan Bakayoko pada 2017 lalu dari AS Monaco dengan nilai transfer £40 juta (sekitar Rp696 miliar). Namun sepanjang musim lalu; pemain berusia 25 tahun ini bergabung dengan Milan. 

Musim lalu ia bermain 42 kali bersama Milan di semua kompetisi. Sayangnya, ia kemudian berselisih paham dengan Gennaro Gattuso, pelatih Milan ketika itu. 

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Pelatih baru Milan, Marco Giampaolo, meyakini Bakayoko akan memiliki kontribusi di timnya. Selain itu, Bakayoko bisa menggantikan posisi Franck Kessie yang dikabarkan akan hijrah.

Sementara itu, selain Milan klub lama Bakayoko dikabarkan juga meliriknya. Meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Peluang kepindahan Bakayoko ke Monaco cukup besar. Sebab, di Monaco ada mantan rekannya Cesc Fabregas saat bermain di Chelsea. 

Bakayoko sendiri masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai tiga tahun ke depan. (one)

 Tim Bandung bjb Tandamata

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Juara bertahan Proliga putri, Bandung bjb Tandamata harus tumbang di tangan Jakarta Pertamina Enduro (JPE) saat menjalani laga perdananya di Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024