Bikin Gol di Debut, Mkhitaryan Diharapkan Lama Bertahan di Roma

Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.
Sumber :
  • twitter.com/ASRomaEN

VIVA – Debut manis dilakoni Henrikh Mkhitaryan bersama AS Roma. Pemain internasional Armenia ini menyumbangkan satu gol saat Roma menekuk Sassuolo 4-2 dalam lanjutan Serie A di Olimpico, Minggu 15 September 2019.

Kinclong Sepanjang Hari, Nilai Transaksi Perdagangan Saham BUMI Capai Rp 412 miliar

Mkhitaryan bergabung dengan Roma dari Arsenal dengan status pinjaman, jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Bomber Roma, Edin Dzeko, berharap Mkhitaryan bisa bertahan lama bersama timnya.

"Dia profesional yang hebat. Saya ingat dia berasal dari Borussia Dortmund dan dia bakal menjadi pemain besar untuk kami. Mudah-mudahan, dia bisa bertahan lama di sini," kata Dzeko dilansir Soccerway.

Saham Bumi Resources Meroket Usai Umumkan Rencana Kuasi Reorganisasi, Ini Penjelasan Manajemen

"Dia bakal lihat kami bermain bagus di sini, dan dia langsung mencetak gol. Mudah-mudahan, dia bisa mencetak lebih banyak gol dan assist buat kami," tuturnya.

Dalam laga semalam, empat gol Roma disumbangkan oleh Bryan Cristante (12'), Edin Dzeko (19'), Mkhitaryan (22'), dan Justin Kluivert (33"). Dua gol balasan Sassuolo diborong Domenico Berardi di menit 53 dan 72.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Itu menjadi kemenangan perdana Roma musim ini, setelah dalam dua laga sebelumnya memetik hasil imbang. Roma bertengger di peringkat 8 Serie A dengan 5 poin dari 3 pertandingan.

Bursa kripto.

Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto yang mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT, Web2 dan Web3 resmi diperdagangkan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024