Bertabur Pemain Bintang, Juventus Tak Butuh Ivan Rakitic

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • Twitter/@ivanrakitic

VIVA – Direktur Keolahragaan Juventus, Fabio Paratici menyebut timnya tidak akan belanja pemain di bursa transfer musim dingin, Januari 2020 mendatang.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Dia menyebut skuatnya saat ini sudah lengkap, apalagi di posisi gelandang. Sebut saja Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot,  Rodrigo Bentancur, dan Emre Can.

Bahkan saking banyaknya, nama terakhir tak masuk skuat Liga Champions. Situasi itu juga sempat membuat eks pemain Liverpool itu merajuk.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pernyataan Paratici ini sekaligus membantah rumor yang mengaitkan Juventus dengan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Belakangan ini, Juve memang santer dikabarkan tengah membidik pemain asal Kroasia tersebut. 

Seiring dengan itu, Rakitic juga mencari-cari jalan keluar dari Barcelona karena jarang diberi kesempatan bermain pada musim ini. Setelahnya, serangkaian rumor yang menyebutkan bahwa Rakitic akan hengkang pada bulan Januari nanti semakin santer terdengar.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Namun, Paratici menyebut Juve tak membutuhkan Rakitic lantaran skuatnya sudah komplet. "Skuat kami sudah komplet dan kami menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Kami senang dengan pemain kami saat ini," kata Patarici, dikutip Football Italia.

Dengan pernyataan ini, secara tidak langsung Inter Milan bisa bernapas lega. Pasalnya, mereka sempat terang-terangan ingin memboyong Rakitic. 

Kontrak Rakitic sendiri akan berakhir pada tahun 2021. Sehinga, bursa transfer musim dingin akan menjadi satu-satunya kesempatan bagi Barcelona untuk melepasnya dengan harga yang cukup menguntungkan.

Baca Juga: 

Lima Fakta Menarik Jelang Duel Krusial Timnas Indonesia Vs Vietnam

Laga Inggris Vs Bulgaria Sempat Berhenti 2 Kali, Ada Apa?

Ronaldo Cetak Gol ke-700, Messi 'Masuk Goa'

Lima Tim Sudah Segel Tempat ke Piala Eropa 2020

Trauma Bek MU Jika Kalah dari Liverpool Solskjaer Bakal Dipecat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya