Cari Dana Segar, AC Milan Bakal Lepas 3 Pemain

Gelandang AC Milan, Franck Kessie rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan dikabarkan akan melepas tiga pemain bintang mereka agar bisa mendapatkan dana segar jelang bursa transfer musim dingin pada Januari 2020 mendatang.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Pada awal musim ini, Milan sempat tampil kurang memuaskan. Namun kehadiran Stefano Pioli berhasil membawa beberapa hal penting yang perlahan membuat Rossoneri kembali ke jalurnya.

Meski begitu, Milan masih perlu beberapa tambahan amunisi baru untuk menambal beberapa posisi yang bocor. Sebab, lini depan Rossoneri belum teruji ketajaman. Selain itu, mereka juga butuh bek baru, menyusul cedera panjang yang dialami Leo Duarte.

Daftar Peraih Penghargaan di Piala Asia U-23 2024

Pemain AC Milan, Suso mencetak satu gol ke gawang Genoa

Melansir La Gazzetta dello Sport, fokus utama Milan pada Januari mendatang adalah menjual pemain. Karena, para petinggi Milan belum menentukan pemain incaran pada bursa transfer musim dingin nanti.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Akan tetapi, untuk mendatangkan pemain anyar, Milan kemungkinan besar bakal melepas beberapa pemain yang berlabel bintang. Nama-nama seperti Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Suso kemungkinan besar akan dilego untuk mendapatkan dana segar.

Terlebih, ketiga pemain tersebut dapat dilepas dengan harga yang cukup menggiurkan. Kessie sendiri santer dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League. Sedangkan Suso dikabarkan tertarik untuk bereuni dengan Gennaro Gattuso di Napoli.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024