David Ospina Blunder, Napoli Kalah di Kandang Lazio

Pertandingan Lazio vs Napoli
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Lazio memenangkan laga sengit saat menjamu Napoli di Stadio Olimpico dalam lanjutan Serie A, Minggu 12 Januari 2020 dini hari WIB. Kemenangan ini membuat mereka aman di urutan ketiga klasemen.

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

Dari 18 pertandingan yang telah dilakoni, Lazio sejauh ini mengumpulkan 42 poin. Sedangkan Napoli masih terpuruk di urutan 10 dengan 24 poin hasil dari 19 laga.

Napoli sebenarnya bisa mengimbangi permainan Lazio pada pertandingan ini. Skuat asuhan Gennaro Gattuso coba menekan pertahanan Lazio tapi tak kunjung mencetak gol.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, membuat kedua tim meningkatkan serangan. Kedua tim mampu menciptakan beberapa peluang tapi tak berujung positif.

Pertandingan Lazio vs Napoli

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Pada menit 82, akhirnya Lazio bisa memecah kebuntuan. Mereka membobol gawang Napoli lewat Ciro Immobile.

Gol ini terjadi tak lepas dari kesalahan fatal yang dilakukan kiper Napoli, David Ospina. Saat menguasai bola, dia dikejar oleh Immobile dan berhasil merebut. Langsung saja dia melepaskan tendangan ke arah gawang.

Susunan Pemain

Lazio: Thomas Strakosha; Francesco Acerbi, Stefan Radu, Luiz Felipe, Luis Alberto (Jony 90'), Sergej Milinkovic-Savic, Lucas, Senad Lulic, Manuel Lazzari, Ciro Immobile, Felipe Caicedo (Danilo Cataldi 64').

Napoli: David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Mario Rui, Elseid Hysaj, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski, Allan (Fernando Llorente 84'), Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne (Hirving Lozano 90+2'), Jose Callejon (Elif Elmas 88').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya